MALL PESONA SQUARE @PESONA CITY

Posted by jak.pro on

Mall Pesona Square Hadir Untuk Anda

Satu lagi mall bergengsi hadir di kota Depok, pusat perbelanjaan Pesona Square atau P square berdiri megah di jalan Juanda kota Depok. mall yang jadi bagian dari Superblok pesona city ini menjadi alternatif pilihan untuk warga Depok dan sekitarnya menghabiskan hari libur untuk sekedar makan dan hangout .


Mall P square menghadirkan tenant tenant ternama yang sudah akrab di telinga anda, dilengkapi bioskop kelas menengah yang masih baru tentunya dengan kenyamanan yang lumayan baik. Mall ini menjadi pelengkap dari mall mall besar yang sudah hadir di kota Depok, menjadikan konsentrasi orang di hari libur tidak menyemut di jalan Margonda.

Super block pesona city mulai memberi pilihan untuk warga Depok baik untuk berbelanja atau tinggal di sana, apartement kelas menengah pun tersedia untuk anda yang berinvestasi di apartemen yang sangat dekat dengan akses tol Cijago.kawasan pesona city nantinya menjadi icon kota Depok yang denyut kehidupannya di dominasi sebagai kota pendidikan, berbagai universitas negeri dan swasta berdiri di kota Depok, dan pesona menyedikan tempat untuk menampung para mahasiswa yang ingin tinggal atau baik itu sewa atau memiliki unit apartemen di super blok terbesar di kota Depok.

Di Tahun Ini harga unit di pesona city sudah jauh berbeda pada saat baru di launching sekitar 2 tahun yang lalu, apalagi dengan beroperasi nya mall pesona Square membuat nilai investasi yang di janjikan semakin menarik dan menguntungkan.

loading...
Newest
You are reading the newest post

No comments:

Post a Comment