APARTEMEN KELAS MENENGAH PESONA SQUARE DEPOK

Posted by jak.pro on

Proyek properti terpadu, Pesona Square membidik segmen menengah di Depok, Jawa Barat. Kelak, proyek yang dikembangkan PT Menara Depok Asri (MDA) ini diisi dengan apartemen, mal, dan perkantoran.

"Tahap awal kami membangun mal seluas 80 ribu meter persegi, namun areal yang disewakan sekitar 40 ribu meter persegi," ujar Direktur Utama PT Menara Depok Asri, Alwi Bagir Mulachela, di sela ground breaking Pesona Square, di Depok.


Kehadiran mal tak semata melayani kebutuhan para penghuni apartemen, melainkan juga masyarakat sekitar. Letak Pesona Square di jantung kota Depok, yakni di Jl Juanda. Kawasan ini amat strategis karena persis di sisi jalan tol Cijago yang menghubungkan Depok dengan Jakarta dan Bogor. Selain itu, di sekitarnya berdiri sejumlah kompleks hunian kelas menengah.

"Produk dan layanan jasa yang disediakan sudah barang tentu untuk segmen menengah," katanya.

Dia menambahkan, untuk memasarkan mal pihaknya menggandeng konsultan properti Cushman & Wakefield Indonesia. Hingga kini, ujarnya, mayoritas ruang mal telah mengantongi komitmen sewa dari sejumlah ritel modern ternama.

"Kami telah mendapat pra commitment hingga lebih dari 80% area yang disewakan," kata Lini Djafar, executive director Retail Cushman & Wakefield Indonesia kepada Investor Daily, di tempat yang sama.

Dia menjelaskan, sejumlah merek ternama seperti XXI cinema, Centro, dan Hypermart telah siap menghuni mal Pesona Square. Lini optimistis ketika mal dibuka pada Mei 2017 sudah 100% yang mengisi ruang sewa mal tersebut.


beritasatu.com

loading...
Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Silver Coin - the bronze casino game by Titanium Art - ITIA
    Bronze Coin. Bronze coin is titanium nitride gun coating an antique glass slot that is hand crafted from titanium sheet glass, metal, and zinc. titanium 4000 In addition, ecosport titanium the coin is titanium granite considered a very ornamental.

    ReplyDelete