NEW PESONA SQUARE

Posted by jak.pro on

Pesona Square Depok adalah apartemen yang berlokasi sangat strategis di gerbang utama Kota Depok. Pesona Square Depok memiliki beberapa kelebihan salah satunya yaitu berlokasi di area Superblok, dimana seperti yang kita ketahui bahwa setiap area yang terdapat Superblok kedepannya akan menjadi Icon baru. 



Setelah sebelumnya membangun beberapa Apartemen seperti: Apartemen Pakubuwono Terrace, yang mana apartemen tersebut laris terjual 2000 unit dalam jangka waktu 1 tahun, dan di timur Jakarta ada Apartemen Gran Cut Mutia yang berlokasi di Bekasi, yang mana kedua Apartemen tersebut telah menjadi Icon baru di lokasi tersebut. 



Dan kini Pesona Group Development dengan bangga mempersembahkan sebuah mahakarya baru "Pesona Square Depok" sebuah apartemen mewah yang dilengkapi dengan fasilitas Lux yang sangat bagus untuk Anda yang ingin berinvestasi di Kota Depok. Lokasi yang strategis yang memudahkan anda untuk meningkatkan kenyamanan hidup dan bisnis anda, dan tidak kalah penting pula yaitu lingkungan yang masih asri di selatan Jakarta yang mana sangat jarang ditemui di kota-kota besar lainnya. Pesona Square Depok dapat di akses langsung melalui Tol JORR dan Tol Cijago ( Cinere - Jagorawi ). Pesona Square Depok juga dekat dengan lokasi bisnis di Jakarta Selatan yaitu: TB. Simatupang, Mall-mall besar yang tidak jauh di tempuh seperti Cilandak Town Square ( Citos ), Pondok Indah Mall, Kemang, Point Square dan Carrefour Lebak Bulus. 



Pesona Square Depok berintegrasi atau terhubung langsung dengan Mall Terrace Food Garden dan Outdoor Dinning Area (Lifestyle Mall) serta terdapat Office Tower. Pesona Square Depok juga dilengkapi dengan Swimming Pool dan Kiddy Pool yang berada di atas Mall serta Playground untuk tempat buah hati anda bermain. Pesona Square Depok juga dilengkapi dengan sarana olahraga dengan konsep Indoor, Fittness Center, Jogging Track, Green Area, Food Court & Cafe, Convenience Store, Drugs Store, Little Puting Golf Area, Laundry System, Basement dan Parkir Gedung ( 7 Lantai ) BBQ Area dan Multi Function Meeting Room.


loading...
Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

No comments:

Post a Comment